Sabtu, 24 Januari 2009

PIKIRAN TERBALIK

Adalah seorang tetangga, cantik seksi dan menawan, aku nggak tahu pendidikan waktu kecilnya sampai berumahtangga pun, aku tak tahu cara suami mendidiknya, dia selalu berpolapikir terbalik, atau mungkin aku yang kurang wawasan, coba deh ikut berpikir:
  1. Ada arisan yang dia ikuti, namun pada giliran di kocok, dia pinginnya dapat duluan walau belum bayar, bila di tagih dia selalu berkata: "kocok dulu, ntar kalau saya yang dapat, potong saja dari situ!", kalau yang dapat orang lain, dia marah tak bersapa dengan yang dapat, dan bersedia membayar dengan cara yang tak etis.
  2. Ada sepeda motor parkir melintang di tengah jalan, yang wajar bagi pengguna jalan yang lain pasti akan membunyikan klakson agar pemilik motor itu meminggirkannya, namun si tetangga ini justru memarahi pengguna jalan, cari jalan lain katanya. Eh apa dia nggak nyadar kalau jalan itu cuma itu, habis itu, yang bunyiin klakson malah nggak di sapa berhari-hari.
  3. Dimana-mana orang yang utang, bila jatuh tempo pasti akan ditagih, bila berkali-kali nggak bayar tentu pengutang yang marah, si tetangga ini justru sebaliknya, bila dekat jatuh tempo, dia pasang aksi, marah tak karuan, dan ujung-ujungnya si pengutang akan dijauhi plus tak di sapa
  4. Hewan yang biasanya kencing di sembarang tempat adalah anjing, anak si tetangga ini berperilaku seperti itu, ada kerumunan orang, apabila kebelet, langsung saja anak itu kencing disitu, jika bermain dengan teman sebayanya, dia malah mengencingi temannya itu, jika si teman marah, orang tua yang mengencingi memarahi anak yang dikencingi, ngomel tak karuan, sudah jadi korban malah kena damprat..

Ya begitulah keseharian tetangga kita yang satu ini, ada saja yang bisa dijadikan bahan cerita..!!!

Tidak ada komentar: